468x60 Ads

Masa Sekolahku

   Masa SMA,,,mungkin ni yang banyak orang bilang "Masa Terindah". Dan itu trnyta memang benar.Aku merasakan sendiri itu.Nama aku irwan ,,skrang aku duduk di kelas 3 SMA Negeri 20 Surabaya.Entah karena aku supel ya orangnya,,2 tahun ni aku terpilih menjadi ketua kelas pada saat aku di klas 1 dan skrang di kelas 3,alhamdulillah ya sesuatu banget,,itu yang bisa dibanggakan.Because I'm proud to be my self.Banyak suka duka selama masa SMA aku ni.Temen-temen pada friendly semua,,guru2 pengajar baik and ramah,,berat rasanya untuk meninggalkan sekolah ni,,mengingat sebentar lagi aku akan menghadapi Ujian Nasional yang jatuh pada tanggal 16-19 April 2012.Yah mau diapain lagi Life must go on ! semua pasti menginginkan 1 kata yaitu "LULUS",,ga mungkin donk mau mengulang di tahun depan . .hehehe.Doakan ya semoga aku bisa lulus dengan hasil yang memuaskan. amieeen.
 Buat semua pembaca atau temen2 yang mngkin membaca blog ku,terima kasih mngkin itu sepenggal yang bisa aku ceritain skrang,kapan2 klo ada waktu aku bisa posting lagi yang laen .. thanks tanpa kalian dan dkungan semuanya aku tak ada artinya .:)

0 komentar:

Posting Komentar