468x60 Ads

NEWS !

                                                              KASUS AFRIYANI 


 eemm klo ngomongin soal berita ya,,,apa kira2 berita terhangat minggu-minggu ini... ada yang tau ? ya ya apalagi coba kalo "Kasus Kecelakaan Afriyani " .Afriyani Susanti, sopir Daihatsu Xenia, yang menewaskan sembilan orang dalam kecelakaan di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Minggu (22/1), bisa dijatuhi hukuman lebih berat ketimbang sekadar ancaman pasal pelanggaran lalu lintas.   
       Tuntutan agar Afriyani dihukum seberat-beratnya disampaikan keluarga korban dengan alasan keadilan. Dini Ardiani, 21, istri korban tewas Firmansyah, berharap agar pelaku dihukum dengan hukuman seberat-beratnya.“Jika tidak dihukum mati, saya mau pelaku dihukum seumur hidup,” ungkap Dini di rumahnya di Jalan Tanah Tinggi XII RT 12 RW 07,Johar Baru,Jakarta Pusat. Mulyadi Hazah, ayah Bukhari, 16,punya harapan sama. Dia bahkan mengancam akan nekat menuntut keadilan jika pelaku hanya dihukum 6-7 tahun penjara.



                            



Hasil urine Afriyani Susanti (29) menunjukkan wanita subur ini telah mengonsumsi ganja, ekstasi, dan whiskey. Tahukah Anda kalau narkoba dan alkohol meningk`tkan risiko kecelakaan sebesar 9 kali ?


Ada lebih dari 200 juta orang di seluruh dunia yang menggunakan obat-obatan terlarang atau narkoba setiap tahun. Dan menurut laporan terbaru, narkoba menyebabkan 250 ribu kematian per tahun, yang paling banyak terjadi di negara berkembang.

Efek negatif paling merugikan dari obat-obat terlarang dan alkohol adalah mempengaruhi sistem saraf pusat. Zat-zat tersebut bertindak di otak dan dapat mengubah cara seseorang berpikir, merasa atau berperilaku.

Tak hanya merugikan diri sendiri, obat-obatan terlarang dan alkohol juga dapat mengancam nyawa orang lain, terutama ketika Anda mengonsumsinya saat berkendara.

Keselamatan berkendara memerlukan kewaspadaan mental, penglihatan yang jelas, koordinasi fisik dan kemampuan untuk bereaksi dengan tepat. Penggunaan obat-obatan terlarang dapat mempengaruhi kemampuan mengemudi dan ini meningkatkan risiko mengalami kecelakaan.
Ditambah lagi setelah kecelakaan tersebut tidak ada wajah bersalah sedikitpun di raut wajah AFRIYANI,,, sungguh manusia dingin .. tidak ada rasa kemanusiaan yang tampak,,,stidaknya meminta maaf kek ni aja gak,,, berbagai gerakan mencerca AFRIYANI trus berkembang baik dari FB maupun BBM..
So,,buat kalian yang mengkonsumsi narkoba ato apalah sebaiknya jangan mengemudi kendaraan karna akan mengakibatkan kecelakaan yang merenggut nyawa korban yang tidak bersalah.. sungguh mulia bila tidak mengkonsumsinya sama sekali.. Sekian buat postingan hari ini .. Semoga menjadi bahan pembelajaran juga buat kita semua agar kasus yang seperti ini tidak terulang lagi....

0 komentar:

Posting Komentar